Dapat diakses kapan saja
Tim layanan pelanggan kami yang hebat beroperasi setiap hari selama 24 jam. Hubungi kami melalui chat atau telepon.

Layanan Pemesanan
Jaminan Layanan Pembatalan untuk Situasi Khusus Central Ticketing akan berupaya semaksimal mungkin untuk membantu pengguna menegosiasikan pembatalan perjalanannya. Jika pengguna tidak bisa bepergian akibat kondisi medis tak terduga (seperti kematian, kehamilan, patah tulang, atau opname), ia harus mengirimkan semua dokumen pendukung selambatnya satu minggu setelah mengirimkan permintaan pembatalan.
Bantuan darurat Central Ticketing akan menyediakan layanan darurat 24 jam setiap hari untuk memastikan kelancaran perjalanan. Jika pengguna kehilangan bagasi atau identitas diri saat bepergian, mengalami kecelakaan, atau jatuh sakit, Central Ticketing akan berusaha memberikan segala bantuan yang diperlukan.
Kompensasi di Muka Central Ticketing memiliki kebijakan untuk memberikan kompensasi di muka pada semua lini bisnisnya. Central Ticketing akan menyelidiki komplain dari pengguna. Jika terbukti bahwa Central Ticketing adalah pihak yang bersalah, kami akan memberikan kompensasi di muka.

Jaminan Perubahan dan Pembatalan
Central Ticketing tidak mendapatkan keuntungan dari atau menambahkan biaya pada biaya perubahan dan pembatalan. Jika Anda perlu membatalkan pemesanan Anda, Central Ticketing akan mengkomunikasikannya kepada hotel dan mencoba untuk menekan biaya pembatalan Anda sebesar mungkin.

Jaminan Pembatalan Penerbangan-Hotel
Central Ticketing akan menanggung biaya pembatalan jika Anda tidak dapat tiba di hotel karena penerbangan yang Anda pesan di Central Ticketing dibatalkan atau ditunda akibat keadaan kahar


Social Media
Alamat
083172137167
083172137167
centralticket@atomicmail.io
Dusun Sri Rahayu I Desa Kota Gajah Timur Kec. Kota Gajah Kab. Lampung Tengah Prov. Lampung 34153
Metode Pembayaran
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2025 CENTRAL TICKETING Inc.